Connect with us

Situbondo

Bupati dan Istri Jalan Sehat Peringati Hari Koperasi ke-71

Diterbitkan

||

Bupati dan Istri Jalan Sehat Peringati Hari Koperasi ke-71

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH didampingi ibu Hj.Ummi Kulsum,SH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, Drs.H.Syaifullah,M.M dan kepala OPD yang dulu pernah menjabat Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro ikut jalan sehat bersama seluruh anggota gerakan koperasi dalam rangka memperingati hari Koperasi ke- 71 di kabupaten situbondo yang diselenggarakan oleh Dinas koperasi dan Usaha Mikro. Jumat (27/07/2018)

Pengamatan Memontum.com, selain Jalan sehat yang diikuti kurang lebih 1000 anggota gerakan koperasi, masyarakat umum dan anak2 sekolah yang mengambil start dan finish di depan Kantor Dinas koperasi dan Usaha Mikro.

Juga ada serangkaian kegiatan peduli koperasi lainnya, diantaranya sunatan massal yang diikuti sebanyak 15 anak kurang mampu dan anak yatim piatu, Donor Darah, Pameran Produk Unggulan dari UMKM dan Koperasi Wanita binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Situbondo.

Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kekuatan ketahanan pangan di Kabupaten Situbondo sangat luar biasa, tetapi kita harus berpikir bagaimana pasca produksi agar dapat diwadahi dengan kebersamaan. Adapun maksud dari kebersamaan itu adalah agar koperasi dapat mewadahi dengan memanajemeni pasca produksi.

Oleh karena itu, Sambung bupati H.Dadang Wigiarto,SH meminta kepada seluruh jajaran dinas koperasi dan usaha mikro maupun aktifis koperasi yang ada di kabupaten situbondo untuk hadir atau negara harus hadir mendampingi sampai pasca produksi tanpa menunggu perintah dari pimpinan.

” Saya sangat yakin sekali apabila nanti pendampingan pada masyarakat sampai pada out come pasca produksi, insyaallah kekuatan ekonomi kabupaten situbondo akan semakin hebat,”tegas bupati H.Dadang. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending