Menu

Danrem Malang Berangkatkan Gajahmada Trail Adventure

  Dibaca : 36 kali
Danrem Malang Berangkatkan Gajahmada Trail Adventure

Memontum Malang – Setelah melepas “The Malang Marathon 2018” berikutnya Danrem 083/Bdj mendampingi Pangdivif-2/Kostrad menuju Madenpom V/3 Malang Jl. Kesatrian Terusan No 1, Blimbing, untuk memberangkatkan “Gajahmada Trail Adventure” (GTA), Minggu (29/7).

“Gajahmada Trail Adventure” ini melibatkan sekitar 500 rider yang merupakan perwakilan dari kurang lebih 70 komunitas trail yang ada di wilayah Malang Raya. acara tersebut sengaja diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama elemen trail serta mewadahi hobi dan kreativitas pecinta motor trail agar mengurangi balap liar dan memberikan contoh berlalu lintas dengan baik.

Dalam undangan juga terdapat beberapa perwakilan komunitas trail dari satuan TNI dan Polri. Disela-sela kegiatan bersama komunitas trail Ongis Nade Adventure, akan diselingi bakti sosial berupa pemberian dana bantuan pembangunan Masjid Al Badar yang terletak di kawasan Wajak, Kabupaten Malang.

Dan tak kalah serunya di dalam markas Madenpom V/3 Malang sudah disiapkan rintangan-rintangan layaknya event prolog luar negeri, ini akan memerlukan skill dan keberanian dari para rider untuk melewatinya.(fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional