Connect with us

Mojokerto

Promosi Rumah Murah, Kapolres Mojokerto Olahraga Bersama BRI

Diterbitkan

||

Promosi Rumah Murah, Kapolres Mojokerto Olahraga Bersama BRI

Memontum Mojokerto – Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.sos., S.I.K., M.H mengajak perwakilan dari Kantor BRI Surabaya untuk melaksanakan olahraga bersama dalam rangka promosi BRI mengenai penawaran rumah murah bersubsidi oleh Pemerintah. Olahraga bersama pagi itu juga diikuti, PJU Polres Mojokerto dan juga personil Polres Mojokerto maupun Polsek jajaran. Acara yang digelar pada, Sabtu (28/07/2018) dimulai sekitar pukul 07.00 WIB terpantau aman dan kondusif hingga acara selesai.

Dalam gelaran acara olahraga bersama tersebut Kapolres Mojokerto memaparkan mengenai cicilan kepada BRI terkait dengan KPR. AKBP Leo juga meminta kepada developer untuk memilih perumahan yang dekat dengan Polres Mojokerto agar memudahkan anggota dalam melaksanakan dinas dan selalu tepat waktu tidak ada anggota yang terlambat.

“Kami harapkan agar segera di launching dengan penawaran yang terbaik sesuai dengan pilihan,” ucap Kapolres Mojokerto

Masih papar Kapolres, dari anggota yang sudah didata, kurang lebih sekitar 200 personel yang sudah mendaftarkan diri. Dirinya juga berharap dengan adanya rumah bersubsidi ini anggota dapat lebih semangat bekerja dan tidak ada yang terlambat.

“Saya pastikan kurang lebih 10 km letak perumahan tidak jauh dari Polres Mojokerto, sekitar kurang lebih 10 menit bisa sampai di Polres Mojokerto,” tutur AKBP Leo.

Sementara Ari, selaku perwakilan dari BRI Surabaya juga menjelaskan mengenai penawaran dari pihaknya, bunga 5% dari pengambilan rumah sampai dengan cicilan selama 20 tahun. “Mengenai gambaran cicilan juga dapat dilihat di brosur yang sudah dibagikan,” ucapnya.

Setelah olahraga bersama, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, karena masih banyak anggota yang masih belum faham dan belum mengerti betul mengenai cicilan rumah bersubsidi tersebut. Perwakilan dari BRI Surabaya seketika langsung menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh anggota. Tidak hanya brosur saja, perwakilan BRI juga membagikan Kartu Brizi.(den/gan/ono)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending