Connect with us

Situbondo

Ide Kreatif Polisi Sambut HUT RI ke-73, Potong Rambut Gratis Bagi Warga Bernama Agus

Diterbitkan

||

Ide Kreatif Polisi Sambut HUT RI ke-73, Potong Rambut Gratis Bagi Warga Bernama Agus

Memontum Situbondo – Menyambut hari Kemerdekaan RI ke-73, Bhabinkamtibmas Polsek Besuki Brigadir Nikmatul Khair memiliki program yang cukup unik, yakni cukur gratis bagi warga binaannya di Desa Demung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Rabu (1/8/2018). Program ini bekerja sama dengan pemilik salon potong rambut Haryono yang berlokasi di Desa Demung yang merupakan Desa binaan Brigadir Nikmatul Khair atau yang dikenal akrab oleh warga dengan sapaan Mas Koko.

Brigadir Nikmatul Khair saat ditemui Wartawan Memontum.com mengatakan, program potong rambut gratis ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73. Potong rambut gratis dikhususkan bagi masyarakat Desa Demung yang memiliki nama AGUS dan dibuktikan dengan membawa KTP pada saat datang ke salon Haryono.

Sambung Brigadir Nikmatul Khair, untuk menarik minat masyarakat Desa Demung, program ini juga di share di media sosial milik Brigadir Nikmatul Khair sehingga tidak sampai satu jam sudah ada 3 warga yang mengantri untuk dipotong rambutnya.

“alhamdulillah sudah ada warga bernama Agus yang datang untuk dipotong rambutnya,”kata Brigadir Nikmatul Khair

Sementara itu, pemilik salon mas Haryono memberikan apresiasi atas ide kreatif Bhabinkamtibmas dari Polsek Besuki itu, karena selain memeriahkan detik-detik HUT RI ke-73.

“Brigadir Nikmatul Khair juga mengajak masyarakat lebih rapi dalam penampilan saat memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 nanti,”ujarnya. (im/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending