iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Electronic City Kenalkan E-Cityzen

  Dibaca : 53 kali
Electronic City Kenalkan E-Cityzen
Electronic City di Matos. (rhd)

Memontum Kota Malang – Sebagai pelopor retail elektronik modern di lndonesia sejak 2001, PT Electronic City Indonesia Tbk memberikan penawaran beberapa program menarik menjelang usia 17 tahunnya kepada warga Malang, dan Indonesia secara umum. Electronic City (EC) menapakkan kaki di Malang sejak 2015, tepatnya di Malang yaitu di Malang Town Square (MATOS), Jl. Veteran No. 2, Lantai 1, Unit L1-7 Malang.

Electronic City meluncurkan program membership E-Cityzen, yang digagas sejak Desember 2017 dengan jumlah member saat ini sebanyak 20.000 member. Customer dapat menjadi member dengan mendaftarkan diri melalui website Electronic City (www.electronic-city.com), apps di Android atau langsung ke customer service toko.

Pembeli memadati Electronic City Matos. (rhd)

Pembeli memadati Electronic City Matos. (rhd)

“Banyak keuntungan dengan menjadi member E-Cityzen, diantaranya harga khusus member, mendapatkan update promo setiap minggunya, dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Program ini tidak dipungut biaya,” jelas Roby Cahyadi Kurniawan, Store Manager Electronic City Malang, didampingi Arlene Junita, Head Marketing Communication Electronic City Pusat, dalam Media Roadshow 2018.

Menurutnya, perkembangan dunia digital dan e-commerce yang pesat di Indonesia harus diimbangi oleh Electronic City. Beberapa keuntungan berbelanja online di website Electronic City, yaitu lebih praktis, terpercaya, mendapatkan nilai tambah yang sama dengan belanja di toko offline, dan kemudahan mengambil produk yang dibeli di seluruh toko Electronic City.

Saat ini, Electronic City mengoperasikan 53 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh Indonesia, dengan menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama : audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

“Electronic City sebagai satu-satunya yang memiliki 12 added value, satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (kode saham:ECII), satu-satunya yang memiliki lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia. Inilah kelebihan Electronic City sebagai pionir ritel elektronik modern nomor satu di Indonesia,” tukas Arlene. (rhd/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional