Menu

Semen Indonesia Berikan Hadiah Umroh ke Sopir Ekspeditur Berpestasi

  Dibaca : 92 kali
Semen Indonesia Berikan Hadiah Umroh ke Sopir Ekspeditur Berpestasi
Kepala Departemen Distribusi dan Transportasi Semen Indonesia, Wahyu Purnomo (tiga dari kiri) secara simbolis menyerahkan hadiah ibadah umrah kepada Suharno dalam acara pengundian program “Sopir Hebat” di Auditorium kantor Pabrik Tuban, Kamis (2/8)

Memontum Gresik – Sebagai wujud apresiasi atas kinerja sopir ekspeditur yang selama ini mendukung kelancaran distribusi Semen Gresik Pabrik Tuban dan Rembang ke konsumen, PT Semen Indonesia memberikan reward kepada para pengemudi melalui program “Sopir Hebat”. Pada hari ini, Kamis (2/8/2018) perusahaan menyerahkan hadiah kepada pengemudi dengan poin tertinggi berupa hadiah umrah, sepeda motor serta alat-alat elektronik.

Penyerahan reward secara simbolis dilakukan oleh Kepala Departemen Distribusi dan Transportasi Semen Indonesia, Wahyu Purnomo kepada Suharno pemenang ibadah umrah, bertempat di Auditorium kantor Pabrik Tuban.

Program “Sopir Hebat” adalah program pemberian poin kepada pengemudi ekspeditur yang melakukan pengiriman semen sesuai waktu yang ditentukan oleh Perusahaan. Program ini dimulai pada bulan Desember 2017 hingga Juni 2018.

Wahyu Purnomo mengatakan, program Sopir Hebat merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja pengemudi ekspeditur yang menjadi mitra penting bagi perusahaan.

“Mereka sebagai ujung tombak distribusi semen, ketepatan waktu pengiriman semen inilah yang ikut mendukung kinerja penjualan produk Semen Indonesia selama ini”, ujarnya.

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan KPU Kabupaten Jombang

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional